Detail Cantuman Kembali

XML

Seri kuliah ringkas : komunikasi bisnis


Seiring dengan perkembangan teknologi, dunia bisnis juga terus beradaptasi dengan hampir semua teknologi yang membuat komunikasi menjadi lebih cepat, lebih mudah, dan menjangkau wilayah yang lebih luas. Penggunaan teknologi merupakan pendukung efektivitas proses komunikasi. Menggunakan cara komunikasi konvensional maupun berbasis internet, seorang komunikator perlu memahami prinsip dasar dalam berkomunikasi, baik komunikasi lisan maupun tulisan.
Materi dalam buku ini merupakan pedoman praktis, yang disusun berdasarkan kerangka yang bertujuan untuk membantu pembaca memahami prinsip dasar dalam berkomunikasi di lingkungan bisnis sehingga pembaca dapat berkomunikasi secara efektif, baik secara lisan, tulisan, maupun ketika berbicara di depan publik. Untuk mencapai tujuan tersebut, pembahasan buku ini dibagi dalam 5 (lima) bagian. Tiap-tiap bagian saling berkaitan, dan tiap-tiap bab mengandung contoh-contoh praktis yang mempermudah pembaca untuk mempelajari buku ini.
Termasuk bibliografi
penulis, Yohana Purnama Dharmawan; editor, Oktaviani Mutiara Dwiasri; setting & layout, Divisi Perti; desain sampul, Edith Natasya
658.45 YOH k
978-623-266-394-7
658.45
Text
Indonesia
Erlangga
2023
Jakarta
xii, 203 halaman : ilustrasi ; 24 cm
LOADING LIST...
LOADING LIST...