Detail Cantuman Kembali

XML

Auditing dan jasa assurance : pendekatan terintegrasi, edisi kelimabelas, jilid 2 = Auditing and assurance services, fifteenth edition


Dalam menjalankan sebuah perusahaan atau bisnis, semakin banyak data yang dimiliki akan semakin baik bagi perusahaan. Akan tetapi, memiliki data dengan tingkat keakuratan yang rendah hanya akan membuatnya tidak berguna.
Kekeliruan informasi dalam suatu data dapat menyebabkan masalah baru dalam suatu proses pengambilan keputusan. Kesalahan tersebut kemudian dapat berimbas pada bisnis yang sedang dijalankan, seperti bisnisnya menjadi stagnan atau tidak berkembang, hingga bahkan mengakibatkan kerugian dalam skala besar.
Agar potensi kesalahan data dan informasi tidak terjadi, maka sebuah perusahaan atau pengelola bisnis akan melakukan suatu hal yang lebih dikenal dengan istilah audit. Secara singkat, kegiatan ini dimaksudkan untuk meninjau kembali segala bentuk data dan informasi yang akan dikelola oleh perusahaan demi menghindari kekeliruan yang dapat terjadi.
Buku edisi ke-15 ini berisi cakupan terintegrasi tentang perkembangan standar auditing internasional dan menekankan isu-isu yang mempengaruhi audit entitas multinasional. Buku ini menyediakan cakupan yang up-to-date mengenai konsep auditing yang diakui secara global dengan contoh-contoh praktis dari implementasi konsep-konsep tersebut ke dalam dunia nyata. Semua bab di buku ini menyertakan soal riset yang menuntut mahasiswa untuk menggunakan internet demi meneliti isu-isu auditing yang relevan, selain juga menyertakan beberapa soal baru atau yang direvisi. Buku Jilid 2 ini terdiri dari empat bagian dan 13 bab.
Termasuk bibliografi, indeks
penulis, Alvins A. Arens, Randal J. Elder, Mark S. Beasley; alih bahasa, Gina Gania, Tim Perti; editor, Suryadi Saat
Beasley, Mark S. - Pengarang Utama
Elder, Randal J. - Pengarang Utama
Arens, Alvin A. - Pengarang Utama
Suryadi Saat - Penyunting
Gina Gania - Penerjemah
Tim Perti - Penerjemah
Kelimabelas, cetakan ke-4
657.45 ARE a j2
978-602-298-600-3
657.45
Text
Indonesia
Erlangga
2019
Jakarta
xix, 464 halaman : ilustrasi ; 28 cm
LOADING LIST...
LOADING LIST...