Detail Cantuman Kembali

XML

Psikologi sosial, jilid 2, edisi ketiga belas = Social psychology, thirteen edition


Perubahan dunia sosial beberapa tahun ini mungkin lebih cepat dan dramatis daripada perubahan yang terjadi di masa yang lebih lampau. Perubahan-perubahan ini memeiliki implikasi penting bagi sisi sosial kehidupan dan untuk psikologi soisal, cabang ilmu psikologi yang mempelajari segala aspek perilaku kita dengan dan terhadap orang lain, perasaan dan pikiran kita tentang mereka, dan hubungan yang kita kembangkandengan mereka. Pesan utama bagi psikologi soisal sebagai suatu bidang adalah : Terus ikuti perubahan sosial dan teknologi atau Anda tidak lagi relevan - atau lebih buruk - menjadi penghalang untuk melanjutkan perubahan.
Seiring dengan semakin dalamnya kita memasuki abad ke-21, psikologi sosial tiadk berpotensiuntuk menjadi ketinggalan jalan atau sebagai rintangan untuk kelanjutan perubahan sosial. Sebaliknya, psikologi sosial terus menjadi bidang yang hidup dan mampu beradaptasi seperti sebelumnya dan tetap akan seperti itu. Cakupan penelitian (dan pengetahuan) psikologi sosial telah berkembang cepat beberapa tahun belakangan dan buku ini mencoba untuk menangkap perkembangan ini dan memaparkannya pada Anda. Selain pembahasan penelitian-penelitian dan isu-isu terkini dalam psikologi sosial, buku ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur baru yang dapat membantu Anda memahami keterkaitan psikologi sosial dengan keseharian kita. Dibahas dengan menggunakan bahasa yang ringan namun ringkas, buku ini cocok bagi Anda yang mencoba terus mengikuti perkembangan terkini di dunia psikologi sosial.
Bibliografi : halaman 231-272, glosarium
penulis, Robert A. Baron, Nyla R. Branscombe; alih bahasa, Raja Falency Arifah; editor, Oktaviani Mutiara Dwiasri, Adi Maulana, Suryadi Saat
Baron, Robert A. - Pengarang Utama
Branscombe, Nyla R. - Pengarang Utama
Adi Maulana - Penyunting
Suryadi Saat - Penyunting
Oktaviani Mutiara Dwiasri - Penyunting
Raja Falency Arifah - Penerjemah
Ketiga belas
302 BAR p j2
978-602-486-672-3
302
Text
Indonesia
Erlangga
2021
Jakarta
xxi, 272 halaman : ilustrasi ; 28 cm
LOADING LIST...
LOADING LIST...