Detail Cantuman Kembali

XML

Chicken soup for the soul : memulai kembali hidup = Reboot your life


Dalam menjalani kehidupan kini, kadang kita pernah “jatuh”, entah itu dalam pekerjaan, hubungan, atau kesehatan kita. Namun, 101 kisah yang menginspirasi tentang perubahan ini akan memotivasi dan mendorong kita bangkit untuk menemukan tujuan hidup dan makna baru dalam apa yang kita kerjakan, jalan baru menuju kebahagiaan.
Chicken Soup for the Soul : Memulai Kembali Hidup ini akan menyegarkan kembali sikap kita dan menyuntikkan kembali energi dalam diri sendiri. Dengan kisahnya tentang mengambil peluang, mengubah kehidupan yang lebih positif, mengikuti mimpi, dan mengejar passion, kita akan terinspirasi untuk menemukan keberanian memulai kehidupan baru kita sendiri.
Buku ini sangat menarik dan menginspirasi. Buku ini mengajarkan kita untuk mengikuti kata hati, mengambil setiap kesempatan, temukan tujuan, mulai dari awal, memikirkan kesehatan, mengatasi kesulitan, mendengarkan pendapat orang lain (teman), luangkan waktu untuk diri sendiri dan menyesuaikan sikap. Setiap kali kamu mengatakan "Saya mencapai titik terendah sekarang" atau "Saya tidak bisa melakukannya", luangkan beberapa menit untuk membaca beberapa cerita dari buku ini. Tidak ada yang tak tergoyahkan, dan hidup kamu memiliki potensi untuk berbalik ke jalur yang benar. Selamat berproses menjadi versi terbaik dari dirimu!
Isi Buku
Bab 2 Ikuti Kata Hatimu
Bab 3 Mengambil Risiko
Bab 4 Temukan Tujuanmu
Bab 5 Memulai Dari Awal Lagi
Bab 6 Jaga Kesehatanmu
Bab 7 Menaklukkan Kesulitan
Bab 8 Dengarkan Teman Teman Kita
Bab 9 Luangkan Waktu Untuk Diri Sendiri
Bab 10 Atur Kembali Sikapmu
penulis, Amy Newmark, Claire Cook; alih bahasa, Pandam Kuntaswari; desain sampul, Isran Febrianto
Newmark, Amy - Pengarang Utama
Cook, Claire - Pengarang Utama
Pandam Kuntaswari - Penerjemah
Cetakan ketiga: November 2021
155.25 NEW c
978-602-06-2214-9
155.25
Text
Indonesia
Gramedia Pustaka Utama
2021
Jakarta
xii, 482 halaman ; 20 cm
LOADING LIST...
LOADING LIST...