Detail Cantuman Kembali

XML

Boundary boss : berani tentukan batasan = The essential guide to talk true, be seen, and (finally) live free


Banyak dari kita yang sering merasa bertanggung jawab atas masalah orang lain, selalu berusaha menyenangkan orang lain, sampai-sampai mengabaikan kebutuhan diri sendiri dan akhirnya merasa kelelahan.
Banyak dari kita yang tidak pernah diajari cara mengekspresikan apa yang menjadi preferensi, keinginan, dan apa yang tidak kita sukai. Akhirnya kita hanya bersikap pasif-agresif, menyangkal apa yang kita yakini, dan meredam emosi kita. Semua ini akhirnya membuat kita frustasi, yang jika meledak akan berpotensi merusak kepercayaan dan hubungan dengan orang lain.
Agar bisa menjadi orang yang bahagia dan hidup sesuai apa yang kita inginkan, kita harus mampu membuat dan mengkomunikasikan batasan pribadi yang sehat dan jelas. Terri Cole memberikan serangkaian cara untuk membantu kita berhenti mengabaikan diri sendiri demi orang lain, tanpa harus merasa bersalah. Kita juga diajarkan untuk mampu mengontrol setiap aspek emosional, spiritual, fisik, personal, dan profesional dalam kehidupan kita.

Buku ini untuk kita semua yang merasa lelah karena terlalu banyak memberi, melakukan terlalu banyak hal, dan merasakan berbagai emosi yang campur aduk. Jika selama ini kita berhasil menyelesaikan banyak hal dengan mengorbankan diri sendiri, ini buku yang tepat sebagai hadiah untuk diri kita sendiri yang kita cintai.
penulis, Terri, Cole; alih bahasa, Averil Khalisha; penyunting, Yoke Yuliana; desaigner grafis, Puspigpow; tata isi, Setiawan Agung Cahyono
Cole, Terri - Pengarang Utama
Yoke Yuliana - Penyunting
Averil Khalisha - Penerjemah
Cetakan 1: 2023
155.25 COL b
978-623-0310-61-4
155.25
Text
Indonesia
Gramedia Pustaka Utama
2023
Jakarta
368 halaman ; 19 cm
LOADING LIST...
LOADING LIST...