Detail Cantuman Kembali

XML

Quiet : kekuatan senyap pribadi introver di dunia yang tak berhenti bicara = The Power of introverts in a world that can't stop talking


Hidup kita digerakkan oleh sebuah fakta yang kebanyakan dari kita tidak ketahui namanya, apalagi pahami. Fakta ini mendefinisikan siapa teman-teman kita, siapa orang-orang yang kita kasihi, karier apa yang kita pilih, dan apakah wajah kita merona ketika merasa malu. Fakta itu menyingkap apakah kita seorang introver atau ekstrover. Dalam dimensi kepribadian paling mendasar, setidaknya satu pertiga dari kita ternyata introver. Namun sifat pemalu, sensitif, dan serius sering dipandang negatif. Sejumlah paling berbakat di dunia adalah introver—tanpa mereka, kita tidak akan mengenal produk-produk buatan Apple, teori relativitas, dan lukisan bunga matahari Van Gogh. Dalam Quiet, Susan Cain menunjukkan bagaimana masyarakat salah paham serta meremehkan pribadi introver, dan dia memberikan cara agar kita bisa lebih memahami diri sendiri serta memanfaatkan kekuatan-kekuatan kita secara penuh.
Dengan pembahasan yang seru, didasari penelitian yang cermat, dan dilengkapi cerita-cerita nyata, buku ini akan mengubah cara kita memandang pribadi introver—juga mengubah cara pribadi introver memandang dirinya sendiri.
Bibliografi : halaman 343 - 388
penulis, Susan Cain; alih bahasa, Alex Tri Kantjono; desain sampul, whir-are-here; setting, Fajarianto
Cain, Susan - Pengarang Utama
Alex Tri Kantjono - Penerjemah
Cetakan ketiga : November 2023
155.25 CAI q
978-602-06-6312-8
155.25
Text
Indonesia
Gramedia Pustaka Utama
2023
Jakarta
xvi, 405 halaman ; 23 cm
LOADING LIST...
LOADING LIST...