Detail Cantuman Kembali

XML

To Pixar and beyond = To Pixar and beyond : my unlikely journey with Steve Jobs to make entertainment history


Setelah dipecat oleh dewan direksi Apple pada 1985, Steve Jobs membeli Pixar, perusahaan kecil yang tak banyak orang tahu. Pada suatu hari, tanpa angin dan tanpa hujan, Jobs menelepon Lawrence Levy, seorang pengacara dan eksekutif lulusan Harvard yang profilnya pernah dia lihat di sebuah majalah. Jobs butuh bantuan Levy untuk membenahi Pixar yang saat itu tengah bersusah payah menyelesaikan film animasi komputer yang kini kita kenal berjudul Toy Story.
Levy mendapati Pixar di ambang kehancuran dan To Pixar and Beyond adalah kisah yang terjadi setelahnya. Bersama Jobs, Levy merumuskan dan mengeksekusi rencana yang di atas kertas nyaris mustahil: mengubah Pixar yang bukan apa-apa menjadi salah satu start-up tersukses di dunia.
Di buku yang berlatar di Silicon Valley dan Hollywood ini, Levy berbagi kisah pendakian Pixar—termasuk hubungan tarik-ulurnya dengan Disney, kolaborasi serta persahabatannya dengan Jobs, juga bagaimana dia memaknai Pixar secara mendalam sebagai pelajaran yang bisa diterapkan dalam berbagai aspek kehidupan.


penulis, Lawrence Levy; penerjemah, Daniel Santosa; penyunting, Anida Nurrahmi; perancang sampul, Ellen Halim; penata letak, Teguh Tri Erdyan
Levy, Lawrence - Pengarang Utama
Anida Nurrahmi - Penyunting
Daniel Santosa - Penerjemah
Cetakan Pertama, Juli 2023
778.53 LEV t
978-602-481-893-7
778.53
Text
Indonesia
POP
2023
Jakarta
viii, 312 halaman ; 20 cm
LOADING LIST...
LOADING LIST...