Detail Cantuman Kembali

XML

The chronicles of Narnia : the lion, the witch, and the wardrobe = Sang Singa, sang penyihir, dan lemari


Buku Sang Singa, sang Penyihir, dan Lemari merupakan cerita dengan latar Perang Dunia II. Peter, Edmund, Susan, dan Lucy dievakuasi ke rumah besar yang di dalamnya memiliki banyak ruangan. Keempat anak itu tertantang untuk menjelajahi seluruh ruangan dalam rumah tersebut.
Saat menjelajahi rumah tersebut, mereka menemukan sebuah ruangan yang berisi lemari besar. Peter, Edmund, dan Susan memutuskan untuk keluar ruangan namun tidak dengan Lucy. Rasa penasaran Lucy membuat dirinya membuka lemari tersebut dan masuk ke dalamnya yang membuat Lucy masuk ke Narnia.
Esoknya, keempat anak itu masuk ke dalam lemari di ruangan kosong tersebut dan akhirnya mereka masuk ke Narnia. Keadaan Narnia berbeda dari sebelumnya. Kedatangan mereka ternyata sudah diramalkan sebelumnya dalam sebuah syair kuno Narnia. Akhirnya, mereka dan Aslan, Sang Singa, penguasa tertinggi Narnia, bersatu untuk berperang melawan kutukan jahat penyihir putih.
penulis, C.S. Lewis; alih bahasa, Indah S. Pratidina; editor, Rosi L. Simamora, Vania Adinda; desain sampul, David Wiesner; ilustrator, Pauline Baynes
Lewis, C.S. - Pengarang Utama
Simamora, Rosi L. - Penyunting
Vania Adinda - Penyunting
Donna Widjajanto - Penerjemah
Baynes, Pauline - Ilustrator
Cetakan ketujuh belas : Agustus 2023
823 LEW c
978-602-0644-54-7
823
Text
Indonesia
Gramedia Pustaka Utama
2023
Jakarta
232 halaman : ilustrasi ; 18 cm
LOADING LIST...
LOADING LIST...