Detail Cantuman Kembali

XML

Effortless : karena tak semua harus sesulit itu membuat hal-hal paling penting lebih mudah dikerjakan


Apakah Anda pernah merasa seperti:
• Berada tepat di tepi jurang lelah fisik dan mental?
• Ingin berkontribusi lebih besar, tetapi kehabisan energi?
• Sudah berlari lebih kencang tetapi tidak maju lebih dekat ke sasaran?
• Segalanya terasa jauh lebih sulit daripada biasanya?
Kita telah dikondisikan untuk percaya bahwa jalan menuju sukses adalah jalan dengan kerja yang terus-menerus. Bahwa kalau ingin pencapaian tinggi, kita harus memaksa diri, terus memutar otak, dan berusaha sampai lewat batas. Jadi, kalau kita belum terkapar kelelahan, artinya usaha kita belum memadai.
Namun belakangan ini, kerja keras lebih menguras tenaga daripada sebelumnya. Dan makin berkurang energi kita, makin sulit kita meraih kemajuan. Terjebak di sebuah lingkaran setan “Zoom, eat, sleep, repeat,” kita sering bekerja dua kali lebih keras tetapi meraih hasil paling banyak setengah dari biasanya.
Untuk berada paling depan kita tidak harus mengerjakan sesuatu yang sulit. Apa pun tantangan atau rintangan yang kita hadapi, ada sebuah jalan yang lebih baik: alih-alih memaksa diri lebih keras, kita dapat menemukan jalan yang lebih mudah.
Buku ‘Effortless’ karya Greg McKeown, menawarkan saran yang dapat diterapkan untuk mengerjakan kegiatan-kegiatan esensial dengan cara-cara paling mudah, agar anda bisa meraih hasil-hasil yang diinginkan, tanpa mengalami lelah fisik dan mental.
Tidak semua perkara sulit dalam hidup dapat dibuat mudah. Tapi, kita bisa membuat hal-hal paling penting lebih mudah untuk dikerjakan. ‘Effortless: Karena Tak Semua Harus Sesulit Itu’ terbit 27 Mei 2022 oleh Gramedia Pustaka Utama.
penulis, Greg McKeown; alih bahasa, Alex Tri Kantjono Widodo; sampul, Suprianto; setting, Fajarianto
Mckeown, Greg - Pengarang Utama
Alex Tri Kantjono WIdodo - Penerjemah
Cetakan keempat : Agustus 2023
158.1 MCK e
978-602-06-5878-0
158.1
Text
Indonesia
Gramedia Pustaka Utama
2023
Jakarta
xxxi, 287 halaman ; 20 cm
LOADING LIST...
LOADING LIST...