Detail Cantuman Kembali

XML

Panduan keselamatan sang introver agar survive di dunia yang berisik = The Introvert survival guide : How to stretch your comfort zone, feel comfortable anywhere, and become a "people person"


Buku “Panduan Keselamatan Sang Introver Agar Survive di Dunia yang Berisik" karya Patrick King adalah panduan yang menggugah jiwa bagi para introver untuk menghadapi dunia yang penuh dengan tekanan sosial. Dengan gaya penulisan yang hangat dan pemahaman mendalam terhadap kepribadian introver, King memberikan tips dan strategi praktis untuk membantu introver bertahan dan berkembang dalam dunia yang didominasi oleh ekstrover. Buku ini menggali lebih dalam tentang karakteristik introver dan memberikan wawasan tentang cara menghargai dan memanfaatkan sifat-sifat introver, seperti ketenangan, pemikiran mendalam, dan empati. King juga berbagi teknik untuk menghadapi situasi sosial yang menantang, seperti cara mengatasi kecemasan sosial, menghadapi konflik, dan membangun hubungan yang berarti. Selain itu, “Panduan Keselamatan Sang Introver Agar Survive di Dunia yang Berisik" juga membahas pentingnya self-care bagi introver, termasuk manajemen energi, mengatur batasan pribadi, dan memanfaatkan waktu sendiri untuk mengisi ulang energi. Buku ini juga mengupas strategi komunikasi efektif bagi introver, termasuk cara berbicara di depan umum, berbicara dalam pertemuan bisnis, dan membangun jejaring sosial. Dengan gaya penulisan yang mudah dipahami dan penuh inspirasi, "Panduan Keselamatan Sang Introver Agar Survive di Dunia yang Berisik" adalah panduan yang komprehensif dan bermanfaat bagi para introver yang ingin menghadapi dunia luar dengan percaya diri, menghargai diri mereka sendiri, dan sukses dalam kehidupan pribadi dan profesional mereka.
Selling Point:
1. Mengenalkan berbagai tipe introver secara kompleks.
2. Berisi tip dan trik menghemat energi sosial di setiap lingkup, yakni keluarga, pertemanan, grup sosial, hingga perkantoran.
3. Lingkup pembaca tidak hanya terbatas pada introver saja, melainkan juga ekstrover yang hidup di sekitar orang-orang introver.
4. Terdapat rangkuman materi di setiap bab dan juga di akhir buku.
penulis, Patrick King; pengalih bahasa, Muhammad Fahmi Lubis; penyunting, Krisna Arya; desain sampul, Astried Maulidya; penata letak, Astrid Aratazia
King, Patrick - Pengarang Utama
Krisna Arya - Penyunting
Lubis, Muhammad Fahmi - Penerjemah
155.25 KIN p
978-623-04-1331-5
155.25
Text
Indonesia
Bhuana Ilmu Populer
2023
Jakarta
vii, 192 halaman ; 21 cm
LOADING LIST...
LOADING LIST...