Detail Cantuman Kembali

XML

Lighter : lepaskan masa lalu, terhubung dengan masa kini, bentangkan masa depan = Lighter : let go of the past, connect with the present, expand the future


Yung Pueblo bergulat menuju penyembuhan yang mendalam setelah terjebak dalam masalah yang menguasai tubuh dan pikirannya. Dalam perjalanannya mencari jalan keluar, ia menyadari kalau menghadapi kecemasan dan ketakutan yang selama ini dihindari telah membuatnya tidak lagi merasa asing dengan hati dan pikirannya. Setelah mulai bermeditasi dan mempercayai intuisinya, ia mulai merasakan mentalnya terasa lebih ringan dan rasa cinta mulai terpancar dari dirinya. Penyembuhan ini bukanlah perjalanan yang mudah, tapi bukan juga sesuatu yang tidak mungkin untuk dilakukan.
Di buku lighter, Yung Pueblo menunjukkan bagaimana kita semua bisa bergerak menuju penyembuhan masing-masing. Mulai dari mencintai diri sendiri hingga mencapai kematangan emosional. Setelah beban berat dari masa lalu mulai terlepas satu per satu serta pikiran kita tidak lagi dipenuhi dengan berbagai tekanan sehingga bisa lebih terkoneksi dengan masa kini, maka masa depan yang terbentang juga diharapkan bisa menjadi lebih cerah.
penulis, Yung Pueblo; penyunting Cindy Kus Untari, Diane Novita; penerjemah, Dono S.; penata isi, Yudhi M.
Pueblo, Yung - Pengarang Utama
Cindy Kus Untari - Penyunting
Diane Novita - Penyunting
Dono S. - Penerjemah
155.25 PUE l
978-602-05-3024-6
155.25
Text
Indonesia
Grasindo
2023
Jakarta
xiv, 306 halaman ; 20 cm
LOADING LIST...
LOADING LIST...