Detail Cantuman Kembali

XML

Personality plus at work = Menjadi pribadi yang unggul di lingkungan kerja


Dimanapun Anda bekerja, Anda akan memiliki rekan kerja yang akan berhubungan dengan anda dan tidak akan bisa dihindari. Namun, tahukah Anda bahwa Anda memegang kunci untuk bekerja sama dengan baik bersama seluruh rekan kerja? Hal itu muncul dari cara memanfaatkan kuasa kepribadian.
Selama 25 tahun, buku Florence Littaver Personality Plus telah menjadi bahan bacaan yang dibutuhkan oleh para pegawai di berbagai perusahaan besar. Sekarang, Personality Plus at Work menunjukkan kepada Anda cara agar bisa berhasil kerja sama dengan siapa pun serta memperhatikan perbedaan kepribadian yang mendasar.
Buku ini menunjukkan hal-hal yang terjadi ketika berbagai kepribadian diabaikan, cara setiap kepribadian bisa memimpin, dan cara menggabungkan berbagai kepribadian yang berbeda untuk membangun tempat kerja yang harmonis. Buku ini akan membantu untuk merevolusi hubungan Anda dalam pekerjaan.
Bibliografi : halaman 325
penulis, Florence Littauer, Rose Sweet; penerjemah, Febriana Ayu; peredaksi, Natan S. Gultom; penata letak, Petra Purwasari Triyana; desain sampul, Tri Widyatmaka
Littauer, Florence - Pengarang Utama
Sweet, Rose - Pengarang Tambahan
Febriana Ayu - Penerjemah
248 LIT p
978-979-29-3607-0
248
Text
Indonesia
Andi
2013
Yogyakarta
xvi, 328 halaman : ilustrasi ; 24 cm
LOADING LIST...
LOADING LIST...