Detail Cantuman Kembali

XML

Riset pemasaran : buku ajar


Perkembangan yang cepat dan dinamis dari lingkungan pemasaran di area digital saat ini menuntut pelaku pasar (pimpinan perusahaan, pimpinan organisasi nirlaba dan lainnya) untuk bisa beradaptasi. Namun disrupsi yang cepat belakangan ini membuat banyak perusahaan kesulitan beradaptasi bahkan untuk memahami apa perubahan yang telah terjadi. Untuk itu diperlukan kegiatan riset pemasaran, yang secara sistematis merekam apa yang ada di pasar dan mencoba mengurai fenomena yang terjadi.
Mata kuliah metodologi penelitian pemasaran telah menjadi mata kuliah wajib di perguruan tinggi level sarjana dengan konsentrasi pemasaran. Pada buku ajar ini mahasiswa dibekali dengan pemahaman tentang kegiatan riset di bidang pemasaran serta cara melakukan dan menginterpretasi hasil tersebut.
Termasuk bibliografi ; indeks
penulis, Singgih Santoso; editor, Komarudin, Nurohmah; desain cover, Radin Surya
Singgih Santoso - Pengarang Utama
Komarudin - Penyunting
Nurohmah - Penyunting
658.83 SIN r
978-623-8479-11-5
658.83
Text
Indonesia
Green Publisher
2023
Cirebon
iv, 214 halaman : ilustrasi ; 22 cm
LOADING LIST...
LOADING LIST...