Detail Cantuman Kembali

XML

The Microsoft way


Raksasa multimedia, bernilai $75 miliar berperingkat kelas dunia, merupakan sasaran empuk untuk berbagai dugaan kejahatan, mulai dari penipuan legal sampai pemasaran yang kejam ??
Atau, tidak lebih dari sekedar organisasi yang murah hati, penolong yang mengantarkan dunia pada revolusi teknologi informasi seraya mendapatkan uang di sepanjang prosesnya ?? Apa sebenarnya jalan microsoft itu ?? Dengan menggunakan arsip perusahaan dan wawancara dengan para pemimpinnya, (termasuk Bill Gates sendiri) sejarawan bisnis Randall Stross menderitakan bagaimana microsoft berkembang, dan untuk pertama kalinya menempatkan kisah ini dalam konteks sejarah amerika sejak zaman Henry dan Thomas Edison. Menelaah praktik bisnis perusahaan, perannya dalam memenangkan penggunaan CD-ROM dan arah ke depannya. Buku The Microsoft Way ini memancarkan cahaya memikat pada perusahaan hebat ini, menemukan akar kesuksesan bukan pada teknik-teknik pemasaran yang buas, melainkna dengan tetap tertarik pada pekerja cerdas, ide-ide cemerlang, dan pasar-pasar responsif.
Bibliografi : halaman 371 - 448
penulis, Randall E. Stross; penerjemah, C. Trihendradi, Panuwun Budi Raharjo; editor, Nikodemus W. K.; setting, Dedi Harmoko
Stross, Randall E. - Pengarang Utama
Panuwun Budi Raharjo - Penyunting
Trihendradi, C. - Penerjemah
I
658 STR m
978-979-29-1528-0
658
Text
Indonesia
Andi
2010
Yogyakarta
xxxii, 448 halaman ; 21 cm
LOADING LIST...
LOADING LIST...